Monday, April 15, 2019

Download Game Life After Mod Apk + Data OBB Terbaru Gratis Di Android

Download Game Life After Mod Apk + Data OBB Terbaru Gratis Di Android

Game Life After Mod Apk + Data OBB Terbaru Gratis Di Android
Hai guys ketemu lagi dengan saya MRTNGAME dalam kesempatan kali saya akan membagikan, download game-game mod apk. Dan pada kali ini saya akan membagikan game Life After Mod Apk

Kalian pasti masih pada penasaran kan dengan game yang sedang Hangat/Terpopuler ini yang bernama Life After. Permainan ini dibuat dan dikembangkan oleh perusahaan yang sangat sukses yaitu Netease

Netease belum merilis game baru di
platform seluler dalam beberapa bulan terakhir. Mereka masih melakukan dengan baik dengan game blockbuster lainnya seperti Rules of Survival, Knife Out. Baru-baru ini, Netease terus merilis game terbaru mereka yang bernama Life After The Day After Tomorrow. Game ini melanjutkan game bertahan hidup yang sukses di ponsel saat menghadirkan elemen gameplay menarik pada grafik 3D yang indah. Netease telah merancang peta terbuka, yang memungkinkan pemain untuk bertualang, mengagumi pemandangan yang indah dan eksotis. Selain itu, Anda harus menahan kekerasannya. Jika Anda tidak mendapatkan cukup makanan, air, dan tempat tinggal, Anda akan mati.

Download Game Life After Mod Apk + Data OBB Terbaru Gratis Di Android

Padahal, Life After melakukan tes pada Agustus lalu, terbatas pada sejumlah negara. Pada saat itu, jika Anda ingin bermain game, Anda perlu menggunakan VPN untuk mengalihkan lokasi IP ke negara yang didukung. Akhirnya, NetEase juga mengumumkan Life After secara resmi dirilis di seluruh dunia, tersedia di platform Android dan iOS. Anda dapat mengunduhnya secara gratis sekarang. Dalam artikel ini, selain fitur gim, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengunduh dan memasang Life After Mod terbaru secara gratis.

Life After Mod Apk Untuk Android
Download Game Life After Mod Apk + Data OBB Terbaru Gratis Di Android

Life After adalah game mobile pasca apokaliptik yang mengambil tema Zombies, di mana para pemain harus mencoba yang terbaik untuk bertahan hidup. Cerita dimulai setelah virus aneh tumbuh dengan cepat dan menyerang dunia. Mereka mengubah manusia menjadi Infected Zombies. Hanya setelah waktu yang singkat, dunia hampir hancur. Hanya ada beberapa orang yang cukup beruntung untuk lolos dari serangan ini. Anda adalah salah satu yang selamat. Saat malam tiba, Anda dapat mendengar geraman dari Infected yang mendekat. Anda perlu bersembunyi di tempat yang aman dan terang, di mana yang dapat Anda lakukan hanyalah berdoa agar matahari terbit kembali.

Fitur Utama Life After Pelajari Cara Bertahan Hidup
Download Game Life After Mod Apk + Data OBB Terbaru Gratis Di Android

Seperti halnya permainan bertahan hidup lainnya, pemain perlu mengumpulkan bahan, membangun tempat perlindungan, mencari makanan dan membangun senjata yang kuat untuk mengalahkan yang terinfeksi. Ada beberapa faktor yang harus selalu Anda perhatikan pada HP, Hunger, Health, Temperature, dan Vitality. Anda harus mengelolanya dan memastikan semua indikator selalu hijau yang berarti karakter Anda sehat dan siap bertarung.

Dunia dalam Kehidupan Setelah penuh dengan bahaya. Anda perlu tahu cara bertahan hidup dan selalu memperhatikan waktu karena Terinfeksi lebih banyak muncul di malam hari. Jika karakter Anda tidak memiliki peralatan yang cukup, hal terbaik untuk dilakukan di malam hari adalah bersembunyi di rumah kosong dan menunggu matahari terbit. Jika Anda khawatir menghabiskan waktu, gim akan membuat Anda sibuk. Ada Mini-game yang dapat Anda mainkan dengan teman-teman Anda untuk menunggu waktu berlalu.

Untuk memberikan dunia yang lebih realistis bagi pemain untuk dijelajahi, Life After membawa lingkaran cuaca untuk terus-menerus mengubah elemen permainan dan membuat pemain lebih sulit. Saat karakter pindah ke tanah baru, cuaca akan berubah. Itu tidak hanya ditampilkan untuk bersenang-senang. Ini benar-benar memengaruhi ketahanan karakter Anda. Anda harus ingat untuk tidak masuk angin di tengah hujan, menghangatkan diri dengan pakaian tebal jika Anda menghadapi salju serta berjalan dengan hati-hati di badai pasir.

Eksploitasi Dan Pertempuran
Download Game Life After Mod Apk + Data OBB Terbaru Gratis Di Android

Mengeksploitasi sumber daya adalah faktor penting dalam permainan. Hampir semua yang Anda lihat di luar ruangan dapat dieksploitasi, dikumpulkan, atau diproses. Saat Anda semakin maju ke dalam game dan naik ke level yang lebih tinggi, statistik karakter Anda akan ditingkatkan dan dapat membuat senjata baru. Tentu saja, musuhmu juga lebih kuat. Sistem persenjataannya cukup beragam sehingga Anda dapat membuatnya dari bahan-bahan yang tersedia dari eksploitasi. Anda dapat membuat senjata tradisional seperti busur, senapan mini, dan bahkan Bazoka.

Setelah Anda selesai meletakkan fondasi untuk basis Anda, Anda dapat memperluas lokasi petualangan ke tanah baru. Namun, sebelum pergi, Anda harus memperhatikan membawa bahan dan peralatan yang cukup. Jika sayangnya Anda terbunuh, Anda akan kehilangan semua peralatan di tubuh Anda.

Bangun Camp Anda
Download Game Life After Mod Apk + Data OBB Terbaru Gratis Di Android

Di dunia Kehidupan Setelah, Anda tidak sendirian. Gim ini memungkinkan Anda membuat gilda sendiri dan mengelolanya, yang disebut Camp. Anggota kamp dapat menikmati manfaat yang disediakan untuk sistem kamp. Jika Anda merasa kesulitan untuk mengumpulkan bahan yang cukup, Anda dapat bergabung dengan Camp Battle. Di mana, pemain dapat membentuk kelompok anggota kamp dan terlibat dalam pertempuran dengan kamp-kamp lain dan menempati sumber dayanya.

Ini juga cara tercepat untuk mendapatkan sumber daya dalam jumlah besar alih-alih menemukannya di seluruh peta. Namun, Anda harus selalu berhati-hati karena kamp-kamp lain dapat menyerang pertanian Anda kapan saja. Fitur-fitur camp memudahkan pemain untuk mendapatkan dukungan dari pemain lain dalam pertarungan bertahan hidup. Ini juga meningkatkan komunitas dalam game.

Sistem Kontrol Intuitif
Download Game Life After Mod Apk + Data OBB Terbaru Gratis Di Android

Selain itu, mekanisme kontrol game ini cukup intuitif. Anda tidak akan membutuhkan banyak waktu untuk membiasakan diri dengannya. Anda dapat menggunakan tombol kontrol sisi kiri untuk memindahkan dan menavigasi karakter. Di sisi kanan, akan ada tombol yang memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan lingkungan atau menyerang musuh. Ada tombol cepat yang dapat Anda gunakan untuk mengubah perangkat yang dikumpulkan tergantung di mana Anda meletakkan crosshair. Mengalami permainan di perangkat dengan layar kecil mungkin membuat Anda sedikit berantakan. Namun, jika Anda bermain pada PC dengan emulator, atau pada smartphone dengan layar lebih dari 5,5 inci, Anda dapat benar-benar mengamati lebih dari lingkungan permainan yang indah.

Grafik 3D Yang Menakjubkan
Download Game Life After Mod Apk + Data OBB Terbaru Gratis Di Android

Grafik selalu menjadi titik kuat game dari Netease. Kehidupan Setelah tidak terkecuali. Game ini dibangun di atas 3D yang indah, yang cukup untuk menyenangkan setiap pemain yang paling menuntut. Sebelumnya, sebagian besar game survival seluler menggunakan mode tampilan 2.5D sementara Life After adalah sudut 3D tampilan ketiga penuh. Dalam permainan, lingkungan dibangun dengan detail dan sangat interaktif. Pengembang tahu betul bagaimana membangun dunia pasca-apokaliptik dengan reruntuhan bangunan atau mayat yang bergerak.

KESIMPULAN
Life After adalah game bertahan hidup yang luar biasa di ponsel yang kami sarankan Anda mainkan. Selain grafis berkualitas tinggi, game ini juga menawarkan permainan intensif dengan banyak fitur unik. Anda dapat menjelajahi dunia terbuka dan belajar cara bertahan hidup, melindungi perkemahan Anda, dan menghancurkan yang Terinfeksi. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan dalam permainan. Kami harap Anda berhasil mengunduh dan menginstal game ini. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang permainan, silakan tinggalkan komentar di bawah ini.

Info Versi
  • Nama : Life After
  • Penerbit : NetEase
  • Versi : 1.0.126
  • Di Update : 28 Maret 2019
  • Ukuran : 1GB
  • Tersedia di : Google Play


Download Game Life After Mod Apk + Data OBB Terbaru Gratis Di Android


Terima kasih sudah mau melihat deskripsi game-game mod apk di blog saya, Ingin tau game-game yg menarik dan lagi terpopuler?bisa lihat di: MRTNGAME

No comments:

Post a Comment