Thursday, February 28, 2019

Download Game Minecraft - Pocket Edition Mod Apk Di Android


Download Game Minecraft - Pocket Edition Mod Apk v1.11.0.1
Hai guys ketemu lagi dengan saya MRTNGAME dalam kesempatan hari ini saya akan membagikan lagi cara download game-game mod dan jangan lupa ikuti langkah-langkah tutorialnya oke.

Minecraft adalah permainan video mandiri kotak pasir yang awalnya dibuat oleh programmer Swedia Markus "Notch" Persson dan kemudian dikembangkan dan diterbitkan oleh perusahaan Swedia Mojang. Aspek kreatif dan bangunan dari Minecraft memungkinkan pemain untuk membangun konstruksi dari kubus bertekstur dalam dunia yang dihasilkan secara prosedural 3D. Kegiatan lain dalam permainan termasuk eksplorasi, pengumpulan sumber daya, kerajinan, dan pertempuran.

Tersedia beberapa mode permainan, termasuk mode bertahan hidup di mana pemain harus mendapatkan sumber daya untuk membangun dunia dan menjaga kesehatan, mode kreatif di mana pemain memiliki sumber daya tanpa batas untuk membangun dan kemampuan untuk terbang, dan mode petualangan di mana pemain memainkan peta khusus dibuat oleh pemain lain. Versi PC game ini terkenal dengan mod pihak ketiga, yang menambahkan berbagai item, karakter, dan pencarian baru ke game tersebut.

Versi alpha dirilis untuk umum pada PC pada 17 Mei 2009, dan setelah pembaruan bertahap, versi lengkap dirilis pada 18 November 2011. Versi untuk Android dirilis sebulan sebelumnya pada 7 Oktober, dan versi iOS dirilis pada 17 November 2011. Gim ini dirilis di Xbox 360 sebagai gim Xbox Live Arcade pada 9 Mei 2012; di PlayStation 3 pada 17 Desember 2013; di PlayStation 4 pada 4 September 2014; di Xbox One hari berikutnya; dan pada PlayStation Vitaon 14 Oktober 2014. Pada 10 Desember 2014, versi Windows Phone dirilis. Semua versi Minecraft menerima pembaruan berkala, dengan edisi konsol yang dikembangkan bersama oleh 4J Studios.

Minecraft adalah tentang menempatkan balok untuk membangun sesuatu dan melakukan petualangan

Pocket Edition mencakup mode Survival dan Creative, multipemain melalui jaringan Wi-Fi lokal, dunia tanpa batas, gua, bioma baru, massa, desa, dan banyak lagi. Buat, buat dan jelajahi di mana saja di dunia selama Anda memiliki cadangan tangan dan baterai untuk dibakar.

Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk menikmati Minecraft saat bepergian.

Minecraft: Pocket Edition adalah Aplikasi Universal. Bayar sekali dan mainkan perangkat Android Anda.


APA YANG BARU: 
Apa yang baru di 1.9:
Bunga-bunga baru yang indah: Bunga Lili Lembah dan Bunga Corn!
20+ tangga baru, lembaran, dan dinding untuk kesenangan membangun Anda!


MOD1
  • Kulit premium yang tidak dikunci
  • Tekstur premium tidak terkunci

MOD2
  • Kulit premium yang tidak dikunci
  • Tekstur premium tidak terkunci
  • Tidak ada kerusakan mod
  • Napas tanpa batas
  • Ukuran Persediaan Maks
  • SATU hit membunuh dengan senjata
  • Skor maksimum
  • Alat yang tidak bisa dihancurkan


Download Apk File Mod v.1.11.0.1

Terima kasih sudah mau mengikuti tutorial download Game-Game Mod DLL ingin tau game-game yg menarik atau lagi terpopuler?bisa lihat di: MRTNGAME

1 comment:

  1. Your article is extremely good.I love to read your blog's posts everyday and I got huge help from your blog and developed a new app please download subway surfers you can check.Thanks for amazing blog.

    ReplyDelete