Sunday, April 28, 2019

Download Game Asphalt 9 Legends Mod Apk File Di Android


Download Game Asphalt 9 Legends Mod Apk File v1.4.1
Hai guys ketemu lagi dengan saya MRTNGAME dalam kesempatan kali saya akan membagikan, download game-game mod apk.

Asphalt 9: Legends menampilkan daftar teratas mobil-mobil hyper nyata untuk Anda kendarai berbeda dengan yang ada di game lain, dari pabrikan mobil terkenal seperti Ferrari, Porsche, Lamborghini, dan W Motors. Anda bebas memilih mobil impian yang Anda butuhkan dan berlomba melintasi lokasi spektakuler melawan mesin kecepatan saingan di seluruh dunia. Jalan cepat dan tinggalkan batasmu di debu untuk menjadi Legenda Lintasan!


PENGALAMAN CONSOLE DI PALM DARI TANGAN ANDA
Benamkan diri Anda dalam salah satu game balap arcade paling hiper-realistis, dengan mobil sungguhan yang terperinci, teknik HDR yang keren, dan efek partikel dan visual yang memukau yang membuat setiap balapan menjadi film balapan blockbuster sungguhan.


MOBIL YANG PALING PRESTIGIOUS
Kumpulkan lebih dari 50 mesin kecepatan terbaik di dunia. Setiap kendaraan keren telah dipilih dengan cermat berdasarkan estetika dan performa berkendara terbaik yang Anda butuhkan dalam rangkaian permainan Asphalt yang paling diinginkan hingga saat ini.

A BLAST OF ARCADE FUN
Isi daya nitro Anda untuk melepaskan Nitro Pulsa terbaik untuk meningkatkan kecepatan yang Anda butuhkan untuk membuat mobil Anda memecahkan penghalang suara! Ketuk dua kali break untuk melakukan 360 ° kapan saja untuk menjatuhkan multiplayer atau lawan AI Anda dengan penuh gaya dan saksikan mereka kelelahan di belakang Anda!


JADILAH LEGENDA JALAN
Mulailah perjalanan jalanan Anda dalam mode Karier dengan menyelesaikan lebih dari 60 musim dan 800 acara. Dan menjadi legenda pembalap Asphalt nyata dengan berpacu melawan hingga 7 pemain saingan dari seluruh dunia dalam mode multiplayer online.

PENGENDALIAN RACING ULTIMATE
Materi TouchDrive inovatif, skema kontrol mengemudi baru yang merampingkan kemudi mobil untuk membebaskan pikiran Anda untuk fokus pada kesenangan di arcade dan kecepatan cepat.


Game yang sempur

na untuk para penggemar game gratis, balap arcade, mengemudi cepat, balap melayang, menganyam lalu lintas dan diisi nitro, kompetisi motor listrik!

Info Game :

  • Nama: Asphalt 9 Legends Mod
  • Penerbit : Gameloft
  • Versi : 1.4.1
  • Kategori : Racing
  • Ukuran : 1.4GB
  • Update : 6 Maret 2019
  • Tersedia di : Google Play


=========================


Terima kasih sudah mau mengikuti tutorial download Game-Game Mod DLL ingin tau game-game yg menarik atau lagi terpopuler?bisa lihat di: MRTNGAME

1 comment:

  1. I am thinking that in this time you should give a try to this new app pixel car racer apk mod : which is now most trending app in the world.

    ReplyDelete