Thursday, March 7, 2019

Download Game Dead Space 2 Mod (Apk+Data) Terbaru Di Android


Dead Space 2 Mod (Apk+Data) Terbaru Di Android
Hai guys ketemu lagi dengan saya MRTNGAME dalam kesempatan kali saya akan membagikan, download game-game mod apk.

Visi yang menakjubkan dari waralaba Dead Space ini benar-benar merupakan tengara dalam game mobile. Menampilkan gameplay hardcore dan pengalaman audio yang kaya, rendamlah diri Anda dalam peristiwa mengerikan yang melepaskan gerombolan Necromorph. Setelah Anda bermain, mahakarya horor sci-fi ini akan benar-benar mengubah cara Anda berpikir tentang game Android.

PENGALAMAN SENSORI BIAYA
Selamat dari salah satu pengalaman yang paling mencekam, menggigil tulang di ponsel. Visual mutakhir - kaya akan efek dan pencahayaan atmosfer - mereproduksi horor sinematik dari game konsol. Menampilkan soundtrack stereo sepenuhnya suara-bertindak, ditambah skor kualitas film dan efek suara, menemukan diri Anda sepenuhnya tenggelam dalam ketakutan Dead Space.

MENGEJUTKAN MUDAH UNTUK MENGONTROL
Kontrol intuitif memfokuskan Anda pada tindakan. HUD di layar terintegrasi dengan mulus ke dalam gim. Menavigasi 6 lingkungan yang bervariasi dan pertempuran Necromorphs dengan kontrol geser dan ketuk sederhana.

FITUR 2 SENJATA EKSKLUSIF & MODUL CLASSIC
Akses Plasma Saw dan Core Extractor baru, ditambah 3 senjata lainnya dari alam semesta Dead Space. Juga menggunakan Modul Kinesis dan Stasis yang terkenal bagi para pemain game konsol - dan melanjutkan bisnis pemotongan strategis.

DESKRIPSI GAME: 

Dead Space memang merupakan game hd atau game android lama yang masih terkenal sampai saat ini. tapi saat ini game ini susah di download atau banyak link download yang mati, wajar saja karena ini merupakan game lama tetapi anda tidak perlu bingung karena bloggamers akan memberikan agan game ini!


INFORMASI GAME: 
  • Semua gpu dan os
  • Minimal versi 4.0+
  • Minimal ram 512

INFORMASI FILE:
  • Nama: Dead Space
  • Genre: Shooting, Adventure
  • Versi game: 1.1.40
  • Mode: Offline
  • Size: 176 Mb (Apk+Data)
  • Pw exstrak: ridhotamvands


Terima kasih sudah mau mengikuti tutorial download Game-Game Mod DLL ingin tau game-game yg menarik atau lagi terpopuler?bisa lihat di: MRTNGAME

No comments:

Post a Comment