Monday, April 15, 2019

Download Game Into The Dead 2 Mod Apk + Data (Unlimited Money, VIP) Versi Terbaru Di Android

Download Game Into The Dead 2 Mod Apk + Data (Unlimited Money, VIP) Versi Terbaru Di Android

Game Into The Dead 2 Mod Apk + Data (Unlimited Money, VIP) Versi Terbaru Di Android
Hai guys ketemu lagi dengan saya MRTNGAME dalam kesempatan kali saya akan membagikan, download game-game mod apk. Dan pada kali ini saya akan membagikan game INTO THE DEAD 2 MOD APK

Saya akan memperkenalkan Anda pada game survival zombie. Ya, sebenarnya zombie itu. Topik ini masih dieksploitasi untuk game yang telah saya bagikan di artikel sebelumnya, dan saya sangat senang ketika game survival penerbit terkenal PIKPOK dikembangkan lebih lanjut untuk merilis sekuel Into the Dead 2 dalam series.

Into the Dead telah membuat banyak gamer di dunia harus kagum dengan kombinasi pemotretan dan bertahan hidup, menciptakan game 3D yang sangat menarik. Dan mungkin kembalinya Into the Dead 2 akan menjadi langkah panjang dalam sejarah PIKPOK.

CERITA
Download Game Into The Dead 2 Mod Apk + Data (Unlimited Money, VIP) Versi Terbaru Di Android

Into the Dead 2 membawa pemain ke dunia di mana wabah aneh mengubah banyak orang menjadi zombie. Mereka selalu mencari cara untuk menyerang dan memakan korban. Pada titik ini, James sedang dalam perjalanan untuk menemukan istrinya - Halen, yang terjebak di daerah yang dikelilingi oleh banyak zombie. Truk James bertabrakan dengan zombie dan menyebabkan dia kehilangan kendali, mobilnya terbalik dan James dikelilingi oleh zombie.

Untungnya, James baik-baik saja. Dia melarikan diri dari truk dan mengambil foto dirinya dan Halen. Tiba-tiba, zombie muncul dari bau manusia, dan mereka bergegas masuk dan menyerangnya. Masih ada senjata, dia menembak mereka, mencoba untuk tetap berhubungan dengan Halen dan mencoba untuk berlari di reruntuhan dengan harapan menyingkirkan zombie dan menemukan yang mereka sukai: Halen.

GAMEPLAY
Download Game Into The Dead 2 Mod Apk + Data (Unlimited Money, VIP) Versi Terbaru Di Android

Jarang memiliki permainan bertahan zombie yang dirancang di FPS seperti Into the Dead 2 ini. Sebagai James, pemain harus melakukan segalanya untuk dapat menemukan Halen dan kembali ke rumah sebelum terlambat. Pemain dapat mengontrol karakter mereka untuk menghindari zombie di depan saat bergerak maju secara otomatis. Jika Anda tidak dapat menghindari zombie, Anda dapat menggunakan senjata untuk menyerang mereka.

Awalnya, pemain akan diberikan senapan sesuai plot, kemudian pemain bisa membuka senjata yang lebih kuat. Ingatlah bahwa jumlah amunisi dalam game ini sangat terbatas, Anda bisa mendapatkan amunisi acak selama bergerak untuk menambah daya tembak pada diri Anda tetapi masih perlu menabung. Jika Anda menggunakan semua itu, kehabisan amunisi dengan cepat, Anda akan segera mengalami kematian ketika zombie tiba.

Permainan ini memiliki 7 bab, termasuk lebih dari 60 level dan berbagai tantangan dengan meningkatnya kesulitan. Kisah dalam game ini fleksibel, dapat berubah tergantung pada perkembangan pemain.

MISI INTO THE DEAD 2
Download Game Into The Dead 2 Mod Apk + Data (Unlimited Money, VIP) Versi Terbaru Di Androi

Selain hanya melarikan diri dari zombie, Anda juga perlu memperhatikan sistem pencarian untuk hadiah. Dimungkinkan untuk membunuh 5 zombie sekaligus, mengumpulkan semua amunisi di sepanjang jalan atau tidak kehilangan peluru. Sistem misi akan membantu Anda menjadi lebih bersemangat dan tidak bosan saat bermain.

Selain itu, Anda dapat meningkatkan senjata Anda untuk meningkatkan kerusakan, kecepatan, dan kecepatan muat ulang, dan meningkatkan kemampuan tangki Anda.

Dan Anda juga dapat memiliki anjing pendamping, melindungi Anda dari zombie dan melawan mereka.

GRAFIK
Download Game Into The Dead 2 Mod Apk + Data (Unlimited Money, VIP) Versi Terbaru Di Android

Di Bagian 1, grafik 3D Into the Dead hanya tersedia dalam warna hitam dan putih. Di Into the Dead 2, game ini telah ditingkatkan secara dramatis dengan peningkatan warna dan peningkatan detail. Namun, di dunia yang penuh warna ini, zombie yang mengerikan dan atmosfer suram dunia sedang memasuki periode penurunan.

Suara Into the Dead 2 juga dibuat dengan hati-hati, memungkinkan pemain untuk merasakan kedinginan saat berhadapan dengan zombie. Lari atau terbunuh.

APA YANG BARU? DI VERSI 1.21.0
  1. Senapan mesin ringan Bainbridge M14 telah teruji oleh waktu dan memiliki daya tembak yang besar ke lapangan!
  2. Tingkat Pembasmian Harian baru untuk Serigala Alfa, Escorpion III, dan lain-lain
  3. Berbagai perbaikan bug dan penyempurnaan performa

KESIMPULAN
Into the Dead 2 adalah game bertahan hidup bagi mereka yang suka memotret genre. Saya harus menunggu cukup lama sebelum bisa menikmati permainan ini di telepon. Into the Dead 2 memiliki grafik yang indah, gameplay yang dramatis, dan alur cerita yang lucu. Kecepatan gimnya cukup tinggi, juga banyak jenis peralatan pendukung. Di masa depan, Into the Dead 2 mungkin akan ditingkatkan untuk membuka mode game baru.

Dengan dukungan untuk iOS, dan dukungan terbaru untuk Android, Anda dapat bermain Into the Dead 2 di mana pun Anda suka. Di bawah ini adalah tautan untuk mengunduh Into the Dead 2, termasuk versi MOD.

Tergantung pada kebutuhan Anda, Anda dapat mengunduh Into the Dead 2 MOD APK atau Into the Dead 2 APK Asli. Atau instal dari Google Play / App Store jika Anda mau. Silahkan simak lebih lanjut di bawah ini👇

INFO VERSI
  • Nama : Into The Dead 2
  • Penerbit : PIKPOK
  • Versi : 1.21.0
  • Ukuran : 0.89 GB
  • Kategori : FPS
  • Di Update : 3 April 2019
  • Tersedia di : Google Play




Terima kasih sudah mau melihat deskripsi game-game mod apk di blog saya, Ingin tau game-game yg menarik dan lagi terpopuler?bisa lihat di: MRTNGAME

No comments:

Post a Comment