Sunday, March 3, 2019

Download Game Dream League Soccer 19 Mod Money Terbaru Di Android


Dream League Soccer Mod Money Terbaru v6.07
Hai guys ketemu lagi dengan saya MRTNGAME dalam kesempatan hari ini saya akan membagikan cara download game-game mod apk.

Saat ini Dream League Soccer 2019 masih merupakan pilihan terbaik bagi Anda untuk mulai membangun team Anda sendiri. Ada beberapa pertandingan sepakbola yang menarik di dunia. Manajer Sepakbola 2019 tampaknya mengejutkan, tetapi ini lebih tentang manajemen dan permainan berbayar. PES atau FIFA hanyalah permainan untuk menunjukkan keterampilan yang membosankan. Dan kombinasi keduanya, Dream League Soccer 2019 masih menjadi pilihan yang layak dalam rangkaian pertandingan sepakbola.
Dream League Soccer adalah game sepak bola generasi pertama yang dirilis pada 2016 di platform iOS dan Android oleh First Touch Games. Sekali setahun, permainan akan mengubah nama yang terkait dengan tahun itu dengan nama asli Dream League Soccer 2016, kemudian berubah menjadi 2018 dan sekarang Dream League Soccer 2019, mungkin Dream League Soccer 2020 akan segera hadir dalam beberapa bulan.

Setiap orang saling mencintai. Penggemar sepakbola juga. Mereka memilih bola untuk dikejar dan melacak superstar yang mereka cintai. Dream Football Soccer 2019 telah lahir, memberikan penggemar sepak bola lebih menyenangkan ketika Anda akan mengalami gaya permainan sepakbola yang benar-benar baru dan berbeda.


Anda akan mengendalikan para pemain dalam pertandingan.

Catatan: Artikel ini dapat merujuk ke DLS 2019, atau DLS. Ini adalah singkatan alternatif untuk Dream League Soccer yang digunakan oleh banyak pemain.

KELOLA TEAM ANDA

Dream Football Soccer 2019 adalah game manajemen sepakbola yang memungkinkan Anda membuat team impian Anda karena Dream Team FC bersama kapten adalah pemain terkenal pilihan Anda. Lokasi yang tersisa dipilih secara acak oleh game, sehingga Anda dapat dengan mudah mengubah nama, kostum, dan ikonnya.

Kemudian, aktivitas utama Anda ketika berpartisipasi dalam permainan itu adalah untuk memimpin team Anda untuk berpartisipasi dalam turnamen melalui 6 level permainan tersedia Divisi Akademi, Divisi 3, Divisi 2, Divisi 1, Elite Junior, Divisi dan Divisi Elite. Game ini juga memungkinkan Anda bermain online dengan pemain lain.


Pertandingan berlangsung dalam game yang menantang ini. Anda dapat memilih dari berbagai mode kamera dan opsi putar otomatis. Cara mengontrol pemain di layar cukup mudah dan intuitif. Bagian paling menarik dari game ini adalah tidak memerlukan konektivitas jaringan kecuali Dream League Online.

Game ini memiliki sistem mata uang yang dapat Anda gunakan untuk membeli pemain baru, membeli item dalam game.

MUDAH DI KENDALIKAN

Game ini sangat mudah dikendalikan, menyenangkan dan menantang. Saya dapat dengan mudah terbiasa dengan fitur-fitur permainan tanpa menemui kesulitan yang berarti. Saya pikir First Touch Games telah banyak berinvestasi dalam sistem kontrol yang fantastis ini. Anda pasti akan menyukainya.

Anda juga akan mendapatkan instruksi asli yang sangat komprehensif dan mudah dipahami pada awal permainan. Jadi, jangan khawatir tentang apa pun.

GRAFIK DAN SUARA


Dream Football Soccer 2019 adalah game sepak bola yang relatif kompak, jauh lebih kecil dari gim sejenis seperti FIFA atau PES. Hasilnya, gim ini dapat bekerja dengan baik pada perangkat yang berbeda dari rendah ke sedang hingga tinggi.

Namun, game ini masih memiliki grafik yang cukup bagus, gambar pemain tingkat relatif, pergerakan pemain di lapangan halus dan fleksibel. Soundtrack dilakukan dengan cukup baik, termasuk musik latar dan komentar di setiap pertandingan. Terutama adegan dan animasi banyak ditingkatkan dari versi lama 2018.

Ini juga merupakan permainan sepak bola berlisensi FIFPro yang mirip dengan seri FIFA EA, yang berarti ia menggunakan nama dan gambar resmi pemain internasional.

MENYIMPULKAN TENTANG DLS 2019

Dream Soccer Soccer adalah nama yang sempurna dalam permainan sepakbola. Saya memulai permainan ini sejak diluncurkan 3 tahun lalu dan ini benar-benar permainan yang berharga. Saya lebih suka membangun stadion saya sendiri dan mengumpulkan pemain legendaris. Menyimpan uang dan menggunakannya untuk membeli pemain adalah pengalaman yang sangat menyenangkan dalam permainan. Namun, masih ada beberapa batasan kecil yang dapat dengan mudah diabaikan oleh penggemar sepakbola.

Jika Anda menyukai permainan ini, atau hanya ingin menjadi pelatih sepak bola nyata maka Dream League Soccer 2019 akan memenuhi aspirasi Anda. Game ini mendukung platform iOS dan Android, gratis di Google Play dan App Store, sehingga Anda dapat bermain di mana saja, kapan saja. Unduh game dari tautan di bawah ini.


=================
=======================


Terima kasih sudah mau mengikuti tutorial download Game-Game Mod DLL ingin tau game-game yg menarik atau lagi terpopuler?bisa lihat di: MRTNGAME

No comments:

Post a Comment