Thursday, February 21, 2019

Download Game Garena Speed Drifters Mod Apk Data OBB Di Android


Download Game Garena Speed Drifters Mod Apk Data OBB Di Android
Hallo Guys strategi garena dalam meluncurkan Game Speed Drifter ini menurut saya sangat lah tepat.
Jadi jangan heran jika dalam waktu singkat, jumlah pemain akan membludak dan tentunya anda jangan sampai ketinggalan untuk ikut memainkannya.
Garena Speed Drifter ini didesain untuk lintas platform. Dimana dapat dimainkan di perangkat android dan juga perangkat iOS.
Walaupun permainan ini memiliki tampilan grafis yang memukau dengan kualitas HD namun tetap berjalan dengan baik disegala devices. Karena team garena telah melakukan setting yang terbaik.
Dalam permainan ini terdapat beberapa mode bermain yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda. Setiap mode memberikan pengalaman bermain yang berbeda beda, berikut ini penjelasannya:

Item Mode
Di Mode ini mengharuskan anda untuk mendahului musuh anda, dan juga melakukan sabotase agar musuh anda agar ia terguling. Dan andalah yang menjadi satu satunya di garis finish.
Mode ini bisa anda mainkan secara sendiri maupun team bersama pemain lain secara online. Disarankan untuk bermain bersama teman agar sensasi balapan lebih terasa. Gunakan item yang anda miliki untuk melindungi team agar bersama sama menuju garis finish.

Speed Mode
Jadilah pembalap yang terbaik dan terhebat, Lakukan drift secara sempurna agar tidak membuang buang waktu untuk segera menuju garis finish, Pada mode ini anda ditantang untuk finish terdepan. Sebuah mode klasik dimana mode ini wajib ada di game balap atau berada di area drifters.

Ranked Mod
Pada mode ini, anda akan mendapatkan point disetiap kemenangan yang anda raih. Terdapat sistem leaderboard untuk setiap pemain terbaik, Jadi raih poin anda untuk masuk ke area pemain terbaik didunia, Dalam satu team terdapat tiga pemain, Jadi anda bersama dua teman anda lainnya akan bekerja sama untuk menjadi yang nomor satu demi kemenangan tim anda harus bisa bekerja sama dan tidak egois, Karena tujuan utamanya adalah untuk poin bersama sama.

Anda Bisa Lihat Fitur-Fitur Di Bawah Ini:
Fitur Game Garen Speed Drifter



Dress To Win
Agar berbeda dengan jutaan pemain lain. Game ini memberikan anda kesempatan untuk memilih lebih dari 100 jenis custom untuk mempercantik tampilan anda.

Drive Your Dream Car
Anda bebas memilih lebih dari 30 jenis mobile yang bisa anda gunakan untuk bermain. Selain itu anda juga diberi kesempatan untuk melakukan modifikasi mobil sesuka anda. Dengan begitu anda akan memiliki mobil yang berbeda dan akan menarik perhatian pemain lain.
Take A Break
Ingin istirahat sejenak dari aktivitas kebut kebutan. Dalam permainan ini tidak hanya ada ajang saling adu kecepatan. Namun terdapat juga sistem media sosial yang mana anda bisa mendapatkan teman di game ini.
Dalam mode ini anda bisa melakukan aktivitas diluar balapan, Ada beberapa map yang bisa anda jelajahi dengan berkendara santai dan menikmati pemandangan HD (High Definition) yang sudah disiapkan.

Find Yout Other Half

Fitur ini sangat cocok bagi anda yang sedang menjomblo. Dengan fitur ini anda memiliki kesempatan untuk menemukan pasangan. Anda bisa saling mengirim love dan pesan kepada pemain lain. Dan anda bisa kopi darat untuk bertemu secara lansgung.
Selain fitur diatas. Ada salah satu fitur bagi anda pencinta musik. Sembari balapan anda juga bisa memainkan musik kesukaan anda.

Musik tersebut bisa mewarnai balapan anda dan menjadikan anda lebih semangat untuk balapan menjadi yang terbaik.
Setidaknya terdapat 30 sirkuit yang bisa anda jelajahi satu persatu. Cobalah untuk memenangkan balapan di masing masing sirkuit dan rasakan kebanggaann tersendiri.

Permainan ngedrift ini memang lagi top di seluruh kategori game, banyak game drift serupa yang sudah populer lebih dahulu.
Oleh karena itu game ini bisa mengancam game lainnya, karena banyak kelebihan yang ditawarkan oleh garena speed drifter ini.

Anda hobi atau suka melihat mobil ngedrift? tunjukan skill ngedrift mu di game ini.

Download Apk

Download OBB



Terima kasih sudah mau melihat deskripsi game-game mod apk di blog saya, Ingin tau game-game yg menarik dan lagi terpopuler?bisa lihat di: MRTNGAME

No comments:

Post a Comment